NAVIGASI

Tuesday 24 January 2012

Minggu pukul 07.30 WIB aku berangkat ke sekolah. Ada pekerjaan menyelesaikan Daftar Keadaan Personal Guru dan Siswa. Aku mengerjakannya sendiri, sedangkan Adi penjaga sekolah yang baru itu, menyelesaikan men-cat dinding kantor dan besi bahan teralis jendela kantor.

Sulit juga ternyata mengerjakannya, beberapa kali harus mengukur ruang kolom yang harus diprins dan ditempel di triplek hingga membentuk table. Sampai pukul 11.30 pekerjaan kuhentikan sementara. Aku pulang dulu untuk makan siang, shalat dan istirahat di rumah.

Pukul 14.00 aku kebali ke sekolah. Sempet tidur tadi sekitar 40 menitan di rumah. Kepala terasa sedikit pening. Tapi pekerjaan harus aku lanjutkan.

Tak terasa sore datang begitu cepat. Pukul 17.15, aku pulang. Pekerjaan belum selesai juga. Rencanya karena besok libur imlek, aku akan lanjutkan.

Makan sore, shalat maghrib dan mengajari anakku Fakih membaca iqra dan melancarkan membaca. Selesai temani Fakih belajar, nonton Bola ISL di ANTV. Duh lapangan Lamongan begitu ancur, becek, berlumpur, kasihan para pemaiannya PSPS dan PERSELA yang harus mandi lumpur dan tidak mengbangkan permainannya. Permainannya jadi tidak menarik.

No comments:

Post a Comment